menu navigasi

Minggu, 21 Februari 2016

Mengenal Blogger sukses linda ikeji



Mengenal  Blogger sukses linda ikeji

Hasil gambar untuk linda ikeji       Seperti yang kita tahu sekarang media blog sangat berpengaruh terhadap perkembangan dunia online.  banyak sekali  kita temui blog blog dengan berbagai macam tema seperti  politik, ekonomi, kesehatan ,gaya hidup dan lain sebagainya . siapa sangka itu semua dapat memberikan pundi pundi rezeki  bagi penggila dunia online ini. Dari blog terkenal yang mempunyai penghasilan miliaran rupiah perbulan, hingga blog yang belum mempunyai penghasilan sama sekali, semuanya saling bersaing untuk menjadi yang terdepan.
          Mempunyai web atau blog yang terkenal, dan punya banyak penghasilan adalah impian semua blogger. namun  semua itu harus melalui perjalanan dan pengorbanan yang panjang terlebih dahulu. Seperti  blogger yang mempunyai penghasilan hingga miliaran rupiah perbulan ini. Linda ikeji namanya, wanita asal Nigeria ini mempunyai penghasilan yang sangat fantastis walaupun hanya memanfaatkan platform blogging geratisan yaitu www.blogger.com . Menurut informasi yang saya dapatkan
penghasilan linda ikeji  saat ini mencapai  1 miliar rupiah lebih perbulan. Ini adalah penghasilan yang sangat besar untuk seorang blogger yang pekerjaanya bisa dilakukan diatas tempat tidur.

Kapan linda ikeji mulai terjun ke dunia blogging?

        Linda ikeji mulai terjun ke dunia blogging pada tahun 2003. pada saat itu ia belum mendapatkan penghasilan sama sekali dari blognya. Namun linda ikejii adalah wanita yang pantang menyerah ia terus belajar dan mengelolah blognya , ia juga meningkatkan frekuensi postinganya hingga 26 artikel setiap harinya pada tahun 2007. Hal itu pun membuahkan hasil hingga pada tahun 2010 ada yang ingin menggunakan jasa blognya dengan memasang iklan di blognya.
        Namun perjalananya menjadi  blogger tidak semulus itu. Dalam perjalananya menjadi blogger ia banyak sekali menemukan masalah masalah . seperti pada tahun 2013 blognya di bened oleh google adsense , kemudia blognya di hapus oleh pihak blogspot karna iya di tuduh melakukan copas. Dan masih banyak lagi , namun itulah yangharus di hadapi bila ingin meraih kesuksesan di dunia blogger. Sekarang ia sudah sukses dan tak menutup kemungkinan ia akan menghadapi masalah masalah lagi seperti yang terjadi sebelumnya.
            Linda ikeji adalah salah satu blogger sukses di dunia, masih banyak blogger blogger yang mungkin lebih sukses dari dirinya . dan mungkin kamu atau saya bisa menjadi salah satu diantaranya. Yang penting kita siap dan sabar  untuk belajar , dan menghadapi  masalah masalah seperti yang di hadapi linda ikeji dan blogger blogger sukses lainya.
            Demikianlah post saya pada kali ini terima kasih , semoga yang belum memiliki blog jadi ingin memiliki blog. untuk para blogger semoga makin semangat untuk menulis blog, dan tulislah yang bermanfaat untuk pembaca , jangan hanya memperdulikan trafik saja. 

anda tertarik membuat blog, baca artikel ini  Cara membuat blog di blogspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda , terimakasih...